Jumat, 11 Januari 2013

Elsa Mayasari

Hallo my friend thank you for coming to my blog, ^^

Nama lengkap aku Elsa Mayasari kalian boleh panggil aku dengan sebutan elsa. Salam kenal sobat..
join to my blog ya,
Kenapa aku memposting artikel ini dengan judul "Elsa Mayasari", soalnya dalam artikel ini aku ingin membahas soal dunia ku, orang-orang terdekat ku, keluarga, pacar, dan teman-teman ku.
Mari kita mulai dengan bercerita soal keluarga. Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara atau anak bungsulah sebutannya. aku punya 2 kaka cewe dan cowo. Kaka pertama aku bernama Yanto Setiawan, dan kaka kedua aku bernama Neng Nurmalasari. Aku sangat bersyukur sekali di lahirkan di keluarga yang sangat lengkap bersama kedua orang tua aku dan kedua kaka-kaka yang baik. Sedikit cuplikan soal keluarga aku, ini dia profilnya :

                                                                                                 
               My Brother                                                                 My Sister

My Brother : Yanto Setiawan, dia lahir pada tanggal 25 Desember 1985. Alumni Universitas Sahid Jakarta. Lulusan sarjana humas. Statusnya sudah menikah dengan kaka Dyna Ermayanthi.
My Sister : Neng Nurmalasari, lahir pada tanggal 20 Agustus 1993. Saat ini dia kuliah di Universitas Kristen Krida Wacana dengan jurusan kedokteran umum. Statusnya lajang. hehhehe..

Aku dan kaka ku yang kedua hanya berbeda 10 bulan, jadi orang-orang sering mengatakan kalo kita itu kembar. Selama ini kaka-kaka ku menjaga aku dengan baik, terkadang kita suka jalan-jalan bareng. Sepintas dengan profil kaka-kaka ku... kita sabung lagi ntar ya masih banyak yang ingin aku kenalkan lewat blog pribadi aku ini. Terima kasih sudah membaca..


                                 

1 komentar: